Ide Kado Valentine untuk Pacar, Dijamin Super Romantis Bikin Makin Sayang

Hari Valentine dianggap menjadi moment terbaik untuk mengungkapkan rasa cinta dan juga memberikan kado kepada orang-orang terkasih seperti keluarga, teman dekat maupun pacar. Memang benar kalau mengekspresikan kasih sayang bisa kapan saja, namun banyak pasangan yang menganggap bahwa hari valentine adalah hari yang lebih istimewa daripada hari-hari lainnya. Sehingga banyak yang akan kecewa jika kekasihnya tidak mengekspresikan kasih sayangnya secara spesial pada tanggal 14 Februari.  Lantas, valentine hari apa?

Diketahui, Valentine Day paling sering dikaitkan dengan cinta romantis dan kado manis yang dipertukarkan setiap tahun. Hadiah bunga atau mawar merah tunggal atau coklat dikirim dengan pesan romantis untuk orang yang dicintai dan pasangan menghabiskan waktu khusus bersama.

Mengapa Perayaan ini identik dengan cokelat dan bunga mawar merah yang diberikan kepada pasangan atau orang terkasih?

Berdasar pada seni ekspresionis yang berfokus pada kemampuan seseorang untuk berkomunikasi menggunakan bunga tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Gaya seni ini berkembang pesat di seluruh Eropa, dengan daftar bunga dan artinya didistribusikan secara luas. Inilah yang dikatakan bunga Hari Valentine tentang hubungan Anda. Dalam bahasa bunga,

Mawar mengambil arti ini karena afiliasinya dengan Aphrodite, dewi cinta. Dalam mitologi Yunani, dikatakan bahwa semak mawar tumbuh dari tanah melalui air mata Aphrodite dan darah kekasihnya, Adonis. Bangsa Romawi, yang mengubah Aphrodite menjadi dewi Venus, menyimpan mawar sebagai simbol cinta dan kecantikannya. Jadi, saat Hari Valentine menjadi hari yang sekarang dirayakan, mawar adalah pilihan yang jelas untuk kado yang paling pas.

Tapi Valentine day bukan hanya tentang bunga, ini tentang camilan cokelat yang lezat juga identik dengan perayaan Valentine day.

Penjelajah Spanyol membawa cokelat kembali ke Dunia Lama dari Dunia Baru pada abad ke- 17, tidak mengherankan orang menyukainya, dan popularitasnya meningkat di seluruh Eropa.

Hal itulah yang kemudian menjadikan cokelat sebagai pilihan alternatif untuk diberikan pada Valentine day.

Cokelat dianggap sebagai makanan afrodisiak sejak zaman Aztec. Cokelat dikatakan mengandung zat yang mengobarkan hasrat dan membuat orang yang dicintai semakin terbuka pada romansa.

Berdasarkan studi terbaru, wanita yang makan cokelat dikatakan menunjukkan lebih banyak keinginan untuk asmara dibandingkan dengan wanita yang tidak makan cokelat.

Ini mungkin karena cokelat melepaskan bahan kimia yang menenangkan otak yang meningkatkan energi dan tingkat keinginan. Cokelat terbukti menghasilkan rasa tinggi alami yang mengangkat mood dan sering disamakan dengan perasaan jatuh cinta.

Faktanya bahwa cokelat memiliki efek fisiologis dan emosional yang besar pada manusia, memberi cokelat bukan hanya tanda cinta.

Secara keseluruhan, Valentine day memang identik dengan bunga dan cokelat yang indah dan juga manis.

Karenanya, memberi bunga dan cokelat mungkin merupakan cara sempurna merayakan Valentine day, dengan kebaikan yang romantis dan memanjakan. Teman Chamo yang berencana ingin memberikan kejutan spesial untuk pasangan kamu di hari valentine ini, Chamomile Florist siap menyediakannya untukmu. Rangkaian bunga mawar merah (ataupun bunga lainnya) dengan coklat bisa langsung kamu pesan disini.

Selain itu, Anda dapat mengubah tradisi di Hari Valentine ini, dan menggunakan salah satu dari makna warna mawar lainnya atau salah satu dari alternatif bunga yang sama romantisnya.

Apabila kamu ingin mencari bunga ulang tahun, kamu dapat membelinya dari toko bunga Chamomile Florist. Banyak pilihan bunga ulang tahun cantik, indah, dan bouquet murah yang pastinya sesuai budget kamu lho. Ayo kunjungi katalog dan contact Toko bunga Chamomile Florist untuk dapatkan bouquet bunga sesuai budget dan keinginanmu. Pssst.. toko bunga Chamomile Florist Depok dan Tangerang ini based in Bogor yang bisa diantar ke daerah alamat rumahmu dengan subsidi ongkir hingga Rp 80.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *